Simak Ungkapan Sudut Pandang Dewi Sandra Mengenai Rasa “Benci”

Penyanyi, pelakon, dan pemandu acara adalah beberapa bakat yang dimiliki oleh Dewi Sandra. Tentu masih ada banyak sekali hal yang menarik dari dirinya yang mungkin sudah Anda ketahui melalui akun sosial media pribadinya.

Bukan hanya Anda, saya pun sering kali mengintip aktivitasnya melalui Instagram atas dasar rasa penasaran mengenai kisah hidup seorang Dewi Sandra. Ya, dirinya kini semakin mendekatkan diri pada agama yang ia pegang teguh, serta tampak selalu dicintai banyak orang.

Dewi Sandra (Foto: Dok. Diyotama)

Dalam CLARA Chapter 5 – Hate Issue, kami tidak ingin melewatkan kesempatan baik bertemu dengan perempuan penuh karisma menenangkan ini. Tak hanya itu, kami pun turut mengundang seorang influencer Fifi Alvianto untuk bercengkrama dengan Dewi. Benar saja, perbincangan yang menarik tercipta khusus untuk Anda!

Dewi Sandra berbagi sudut pandangnya mengenai kehidupan, serta cinta dan benci melalui pengalaman hidup yang telah ia lewati. Tidak lupa, ia bercerita mengenai perjalanan spiritual yang membawa dirinya menjadi sosok Dewi Sandra saat ini. Tutur kata yang terucap dari bibir seorang Dewi Sandra sungguhlah indah dan penuh makna, sehingga cukup membuat saya merasa tertegur dalam memandang kehidupan.

Chandra Mustadiansyah

LINE PRODUCER FOR CLARA TV

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.