Perayaan Akhir Tahun Penuh Makna di Fairmont Hotel Jakarta

Perayaan Natal dan tahun baru menjadi dua acara yang tidak dapat dipisahkan. Tentu tidak salah jika berbagai ragam penawaran ditawarkan pada perayaan ini, mulai dari diskon besar-besaran hingga jamuan makan malam.

Tentu Anda mulai kebingungan harus menentukan lokasi untuk merayakan dua hal ini, bukan? Bagaimana dengan membukanya bersama dengan hotel bintang lima yang baru saja meraih penghargaan Best Luxury Hotel se-Asia Tenggara? Ya, semua restoran yang berada di dalam naungan Fairmont Hotel Jakarta akan memberikan jamuan spesial khas Natal dan tahun baru.

(Foto: Dok. Fairmont Hotel Jakarta)

Mari mulai dengan Peacock Lounge yang dikenal dengan jamuan high tea. Selama bulan Desember, Peacock Lounge akan membawa Anda ke White Christmas Afternoon Tea, tentu Anda dapat menikmati ragam kue dalam bentuk khas Natal pada sajian ini.

(Foto: Dok. Fairmont Hotel Jakarta)

Rasanya amat disayangkan jika saya tidak menyoroti perhitungan mundur awal tahun yang akan diselenggarakan di K22 Bar. Pada acara ini, K22 Bar akan disulap menjadi arena sirkus yang lengkap dengan atraksinya. Jangan khawatir, acara ini pun dapat dinikmati oleh Anda beserta seluruh keluarga, termasuk anak-anak. Anda juga bisa mendapatkan akses langsung keacara ini jika Anda memesan paket Festive Room Package yang dimulai dari harga Rp5.500.000.

(Foto: Dok. Fairmont Hotel Jakarta)

Perayaan akhir tahun ini telah dibuka dengan penerangan pohon Natal bersama paduan suara anak-anak Panti Asuhan Pondok Taruna pada tanggal 3 Desember lalu. Permulaan yang begitu indah, bukan?

Bagaimana? Apakah saya sudah membantu Anda untuk menentukan pilihan?

Meta Limesa

FEATURE REPORTER

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.