Pengeras Suara Minimalis dengan Teknologi Maksimalis

Saya adalah sosok yang begitu memperhatikan desain, terutama dalam hal pemilihan furnitur dan dekorasi. Tidak boleh terlalu berlebihan, namun tetap memberikan karakteristik yang tegas dan menarik perhatian. Bingung? Izinkan saya memberikan contoh dari produk yang baru saja diluncurkan oleh Bang and Olufsen, yakni Beosound Edge!

Pertama kali saya melihat wujud dari Beosound Edge, saya langsung membayangkan bagaimana speaker tersebut akan bertengger manis di sudut ruangan. Speaker ini memiliki bentuk lingkaran yang memungkinkannya untuk berdiri di atas lantai maupun diletakkan pada dinding ruangan. Dengan bahan alumunium pada sisinya, Beosound Edge memberikan kesan futuristik dan minimalis secara bersamaan. Bahan berwarna hitam yang menyelimuti speaker ini pun akan diganti warnanya sesuai dengan perkembangan tren yang akan datang. Wah, saya sungguh tidak sabar menanti warna-warna baru yang akan diluncurkan!

Berbicara mengenai kualitas suara, Beosound Edge menjadi speaker pertama yang memperkenalkan teknologi bernama Active Bass Port. Dengan teknologi ini, maka kualitas yang sama akan didapat baik untuk musik bersuara rendah maupun tinggi. Dan tentu, speaker nirkabel ini dapat dengan mudah diakses dengan perangkat semacam bluetooth maupun AirPlay 2.

Bagaimana? Apakah Anda akan menjadi yang pertama untuk memiliki speaker ini?

Meta Limesa

FEATURE REPORTER

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.