Nikmati Hidangan Koki Michelin Star Asal Irlandia di Grand Hyatt Jakarta

Penghargaan adalah hasil dari sebuah kerja keras dan tekad yang tidak pernah padam. Maka saya percaya bahwa segala macam bentuk penghargaan tentu tidak diberikan secara cuma-cuma. Butuh standar penilaian yang tinggi dalam menentukan siapa yang berhak menerima sebuah penghargaan, apalagi sekelas Michelin Star Award.

Chef Aidan McGrath (Foto: Dok. Grand Hyatt Jakarta)

Jika biasanya Michelin Star akrab dengan hidangan yang tersedia di hotel berbintang, bagaimana dengan hidangan yang terdapat di sebuah penginapan? Fortunately, they can have it! Wild Honey Inn mendapatkan sang bintang melalui sosok Chef Aidan McGrath yang telah menekuni profesi sebagai seorang koki selama 30 tahun. Di dalam karyanya, ia kerap kali terinspirasi oleh alam sekitar di mana ia tinggal.

Beruntung, Anda tidak perlu repot membeli tiket untuk terbang ke Irlandia. Terima kasih kepada Grand Hyatt Jakarta, karena setelah beberapa kali sukses membawa koki dengan penghargaan Michelin Star, kali ini Chef Aidan pun berhasil diboyongnya. Melalui C’s Steak and Seafood Restaurant, Anda dapat menikmati hidangan yang dikreasikan langsung oleh sang koki. Di tanggal 4 hingga 8 Desember mendatang, para tamu dapat memilih untuk memiliki hidangan makan siang yang dmulai dari harga Rp550.000 dan makan malam dimulai dari harga Rp1.500.000.

Untuk reservasi, Anda dapat mengubungi nomor +62 21 2992 1383 atau +62 815 913 1234 (WhatsApp/ call).

Meta Limesa

FEATURE REPORTER

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.