Ketidaksempurnaan yang Sempurna dari Sebuah Koper, Penasaran?

Pernahkah Anda merasa tidak tenang ketika harus meninggalkan koper kesayangan di dalam bagasi pesawat? Apalagi jika koper tersebut berbahan keras atau hardcase, kekhawatiran akan koper mengalami benturan sehingga menyebabkan penyok pun tak terhindarkan. Untuk mencegahnya, seringkali Anda melakukan upaya agar koper tersebut tetap sempurna bukan? Mulai dari membungkusnya dengan plastik di bandara maupun membeli tas kain sebagai pelindungnya.

Kali ini, izinkan saya memperkenalkan solusi yang lebih praktis untuk menanggulangi masalah di atas. Bagaimana dengan mencoba Crash Baggage? Seperti namanya, koper ini memiliki model yang terlihat ‘penyok’. Bahkan lini koper asal Venice, Italia, ini memiliki tagline yang berbunyi, “Handle Without Care”. Dengan koper ini, Anda tidak perlu khawatir!

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Crash Baggage Indonesia (@crashbaggageindonesia) pada

Meski memiliki desain penyok, kualitasnya tidak perlu dipertanyakan. Crash Baggage terbuat dari material ABS dan polycarbonate, bahan paling mutakhir dalam hal resistensi, ringan dan nyaman untuk koper. Satu lagi, bahan tersebut memiliki ketahanan terhadap benturan. Jadi, sekalipun Anda merasa leluasa ketika membawanya, koper ini seolah berjanji tidak akan mengkhianati.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Crash Baggage Indonesia (@crashbaggageindonesia) pada

Crash Baggage tersedia dalam tiga ukuran dan tiga pilihan desain, yaitu icon, stripe, serta share, dan miliki pilihan warna yang beragam. Hmm pilihan saya, jatuh kepada koper dengan desain stripe berwarna kuning. Sungguh menggemaskan!

Meta Limesa

FEATURE REPORTER

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.